Tren Lokasi Foto Pre-Wedding Tahun Ini

Urusan foto pre-wedding bukan hanya sekedar teknik, skill, atau peralatan ya Sobat KEE. Tapi penentuan lokasi juga sangat berpengaruh pada hasil fotomu. Mau tau kan pastinya gimana trennya sekarang supaya kamu ga ketinggalan jaman.

1. Tempat wisata

Banyak tempat wisata di Indonesia yang lagi naik daun nih. Sebut aja misalnya gunung Bromo, Labuan Bajo, hutan pinus, wah masi banyak lagi lainnya yang cakeps cakeps banget.. Banyak tempat yang bisa kamu eksplore mulai dari padang pasir, savana, sampai puncak gunung. Ga kalah juga kan pastinya keindahan alam di Indonesia dibanding dengan luar negri.. ;)

Untuk jenis foto ini kamu dapat menggunakan lensa wide agar dapat menangkap keindahan alamnya juga..

2. Studio

Banyak pasangan yang menjatuhkan pilihan pada studio. Tapi tenang, jaman now studio fotonya udah pada bagus-bagus.. Ada berbagai macam furniture cantik, bahkan ada beberapa studio yang sengaja mendekor studio mereka loh! Kamu ga perlu repot-repot lagi membawa aneka properti untuk fotomu. Kamu cukup menyiapkan lensa 35-50mm atau lensa fix agar hasilnya maksimal.

3. Suasana rumah atau cafe

Bergaya seperti sedang di rumah atau lagi seru ngafe? Bisa banget.. Banyak pasangan yang memutuskan untuk menggunakan tempat ini, selain bagus tapi juga bisa memberikan kesan intimate. Kamu bisa menggunakan lensa fix, seperti 85mm atau 50mm.