Tips & Trick Boomerang

Pasti kamu sudah ga asing sama yang satu ini, yap! Bikin videomu jadi seru banget! Boomerang merupakan video yang merupakan gabungan dari beberapa foto yang diputar mundur - maju - mundur lagi. Tapi perlu banget buat kamu tau cara kerja boomerang biar kamu bisa bikin perencanaan dulu. Tenang, ga perlu yang ribet-ribet kog Sobat KEE, sesimple kamu mau potong kue, atau selfie juga bisa. Kalau kamu punya ide yang lebih seru apalagi, bisa banget! Paling penting adalah videomu jelas dan ga buram.

Source : imore.com

Beberapa tips untuk video boomerang mu :

1. Buat layer

Kamu bisa mencoba sesuatu yang unik dan menarik dengan membuat layer pada videomu, misalnya ketika temanmu mau melompat ke kolam renang, mungkin kamu tidak akan mendapatkan video yang pas dalam sekali rekam. Daripada kamu mengulang-ngulang dan menyuruh temanmu untuk melompat lagi, kamu bisa sekaligus merekam 2-3 temanmu yang melompat bersama-sama muncul dari air, atau membuat ekspresi lucu.

 

2. Pegang erat handphonemu

Salah satu kunci dalam mengambil video boomerang adalah menjaga agar handphonemu stabil dan tidak banyak guncangan, apalagi jika video yang kamu ambil banyak pergerakan di dalamnya. Kamu bisa juga mencoba agar subjek utamamu diam di tengah keramaian yang bergerak. Tapi tetap, kamu harus memegangnya erat agar tidak bergoyang.

3. Latihan dan berkreasi

Tidak ada yang salah dengan berkreasi dan berlatih untuk membuat suatu video yang menarik. Kamu juga dapat mencoba sesuatu yang belum pernah, atau mencoba merekam dengan tripod, di dalam air, atau dengan lompatan.

Tidak ada yang benar dan salah dalam membuat video boomerang, terus kreatif dan berkreasi!