Tips Terlihat Lebih Kurus di Foto

Source : Brightside.me

Siapa sih yang ga mau terlihat kurus waktu difoto? Terutama ciwik-ciwik nih ya biasanya pada sibuk nata posisi biar kliatan kurus pas mau difoto. Gimana sih min caranya? Yuk disimak!

1. Tangan di Pinggul

Tangan di pinggul akan membantu badanmu terlihat lebih tegak karena kamu akan menarik bahu ke belakang dan kamu dapat menunjukkan jarimu ke depan. Atur kepala untuk sedikit menengok ke samping dan tatapan mata tetap ke arah kamera.

2. Kedua tangan di dagu

Kamu dapat menaruh kedua tanganmu pada bagian dagu, tapi usahakan agar terlihat santai dan tidak kaku. Posisi siku dapat mengarah ke kamera. Tetapi perlu diingat untuk merilekskan pergelangan tangan. 

3. Satu tangan pada wajah

Kamu dapat mencoba dengan posisi satu tangan menyentuh pipi dan tangan satu lagi dilipat di perut. Usahakan untuk terlihat senatural mungkin agar tidak terlihat tegang. Kamu bisa memberikan senyum lebar atau juga senyum khas kamu yang menarik.

4. Satu tangan di pinggul

Posisi tangan satu di pinggul dapat membuat kamu terlihat lebih kurus dibandingkan dengan kedua tangan lurus ke bawah. Kamu dapat memiringkan kepala sedikit ke samping untuk mempertegas wajahmu.

5. Tangan di pinggul dan di wajah

Posisi ini dapat membuat kamu terlihat lebih lentur. Perhatikan ekspresi wajah agar terlihat rileks dan senyum senatural mungkin. Kamu dapat mengangkat wajah sedikit ke atas.

6. Satu tangan di pinggul, satu di pundak

Usahakan posisi badan tegak sehingga dapat membatu terlihat kurus. Kamu dapat menaruh tangan satu di pundah dan satu lagi di perut sehingga fokus ada di pundak bukan di perut. Perhatikan senyuman agar terlihat natural dan tidak kaku. Jangan lupa posisi kepala tidak boleh menunduk. 

7. Foto seluruh tubuh

Untuk pengambilan foto yang terlihat full, kamu perlu memperhatikan posisi kaki agar menutup. Kamu dapat mengakalinya dengan satu kaku di depan, yang lain di belakang. Posisi badan tetap tegak dan rileks. Untuk tangan kamu dapat menaruh di pinggang dan satu lagi pada dagu.

Selamat mencoba!