Tips Styling Untuk Cowo Plus Size

Giliran buat yang cowo nih ya.. Biar cowo-cowo juga pede dan ga salah kostum waktu pemotretan.. Yuk kita simak..

1. Gunakan jaket / luaran

Kamu bisa menggunakan jaket atau luaran lainnya seperti blazer atau parka dengan ukuran yang pas dengan kamu. Outer ini bisa menyembunyikan tonjolan oada bagian perut. Disarankan untuk menggunakan warna gelap.

Source : id.pinterest.com

2. Celana straight cut

Celana panjang dengan potongan straight cut akan membuat kamu terlihat lebih tinggi karena lebar dari atas sampai bawah sama. Perlu juga diperhatikan untuk menggunakan celana yang panjangnya pas, jangan sampai terlalu panjang apalagi sampai menyeret. Badanmu akan terlihat lebih pendek.

Source : Ironheart

3. Motif

Untuk motif, kamu juga bisa menggunakan motif Sobat KEE.. Sebaiknya pilih motif vertikal atau motif yang tidak terlalu ramai dan lebih sederhana.

Source : Ralph Lauren

4. Gunakan aksesoris

Menggunakan aksesoris seperti topi bisa menambah rasa percaya diri, selain itu juga bisa mengurangi kesan kepala yang besar atau pipi chubby. Kamu bisa memilih topi yang kamu sukai dan cocok dengan outfitmu.

Source : unsplash

5. Gunakan dasi lebar

Untuk penggunaan dasi disarankan untuk menggunakan dasi lebar. Jangan menggunakan dasi kecil karena akan membuat tubuhmu terlihat lebih besar. Pastikan warna dasi yang kamu gunakan lebih gelap dari kemejamu.

6. Gunakan celana pandek / jogger pants

Untuk kesan kasual kamu juga bisa menggunakan celana pendek atau jogger pants yang dikombinasi dengan kemeja, kaos polos atau sweater. Kamu juga bisa mencoba style joger pants yang sedikit ditarik ke atas untuk menambahkan kesan kasual.

Source : id.pinterest.com