Tips Foto Levitasi

Foto levitasi memerlukan latihan berulang-ulang agar hasilnya terlihat melayang maksimal. Nah buat model fotonya ada beberapa hal nih yang perlu kamu perhatikan :

1. Model yang melompat ke suatu arah biasanya menekuk kedua kaki ke belakang sekitar 45 derajat dan badan condong ke depan. Buat kaki agar searah jangan berlawanan arah.

Source : LevitasiHore.net

2. Melompat di tempat, tidak perlu berlari karena membuat fotografer susah mendapatkan frame yang pas.

3. Perhatikan ekspresi wajah, buat senatural mungkin. Akan lebih bagus jika model tidak melihat ke arah kamera supaya terkesan candid.

4. Kamu dapat membuat tema foto yang diinginkan dan menggunakan aksesoris yang mendukung. Misalnya levitasi dengan sapu seakan sedang terbang. Kamu juga bisa mengambil tema foto sehari-hari sehingga lebih menarik dan bercerita.

5. Cari lokasi foto yang unik, seperti di pasar, di dapur, atau di pinggir jalan.

6. Gunakan alat bantu seperti peniti, penjepit kertas atau lainnya agar bajumu tidak terlihat mengembang atau terbuka ketika melompat.

7. Jangan lupa perhatikan rambut agar tetap rapi, kamu dapat menggunakan gel/ hair spray. Atau untuk para ciwik-ciwik kamu dapat mengikat rambut, atau memakai topi. Karena sayang kalau fotonya udah bagus tapi ternyata rambutnya bikin gagal fokus karena melayang kesana-sini.

8. Stay safe. Perhatikan keamanan baik tempat melompat atau hal-hal yang dapat melukai kamu ya Sobat KEE. Lebih baik beristirahat sebentar jika kamu merasa capek, jangan paksakan untuk terus melompat.