Tempat Untuk Motret Kembang Api Tahun Baru di Jakarta

Ga terasa ya udah mau ganti tahun aja, ga cuma ganti tahun tapi kali ini kita masuk dekade baru loh.. Nah pastinya udah pada semangat ya buat rencana malam tahun baruan dimana.. Pas banget mimin mau bahas tempat yang direkomendasi buat Sobat KEE semua untuk dapetin foto kembang api. Yuk buruan dicek..

1. Taman Impian Jaya Ancol

Tempat yang satu ini pasti ga ketinggalan tiap tahunnya untuk mengadakan acara menarik pergantian tahun. Pada tahun ini tema yang diambil adalah ‘Symphony of The Sea’ yang bertempat di Pantai Lagoon, Pantai Festival, Pantai Carnaval Pantai Indah, dan Monumen. Denger-denger bakal ada Jakarta Musical Fireworks terbesar loh..  Menarik banget ya pastinya..

Source : metro tempo.co

2. Monumen Nasional (Monas)

Monas juga merupakan tempat favorit untuk merayakan tahun baru. Ada berbagai macam kegiatan yang bisa kamu datangi seperti pertunjukan video mapping yang membahas sejarah monas, atau pertunjukan bola cahaya.

3. Bundaran HI

Pemprov DKI Jakarta mengadakan berbagai macam acara untuk merayakan tahun baru dan ada panggung hiburan tepat di Bundaran HI yang menghadirkan musisi dan artis Ibukota.

Source : IDN Times

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII juga ga kalah menarik. Bertema ‘Magical New Year 2020’, pada malam pergantian tahun ini TMII juga menghadirkan konser musik dan pesta kembang api dengan total 7.042 buah tembakan kembang api di Danau Arsipel. Puas banget pastinya ya bisa dapetin banyak kembang api.

5. Central Park

Central Park merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang setiap tahunnya ga pernah absen ikut memeriahkan acara pergantian tahun. Dilengkapi dengan acara laser show dan pesta kembang api, buat kamu yang berdomisili di Jakarta Barat ga mau terlewatkan ya pastinya..

Source : Jejakpiknik.com

6. Sky Pool Bar Cafe, Hotel indonesia Kempinski

Lokasinya yang strategis dan dilengkapi dengan panorama 360 derajat kota Jakarta, kamu bisa banget menjadikan tempat ini pilihan untuk malam tahun barumu. tempat ini menawarkan suasana yang cukup tenang karena berada di ketinggian, selain itu, kamu bisa dengan jelas melihat pesta kembang api di Bundaran HI.

7. Henshin, Westin Hotel

Restoran dengan rooftop tertinggi di Jakarta ini membuat kamu bisa menikmati kembang api dengan leluasa dan mungkin kamu bisa mendapatkan pemandangan yang berbeda dari biasanya. Karena letaknya yang tinggi, di lantai 67 hotel Westin dan terbuat dari kaca-kaca, kamu bisa melihat ke semua penjuru kota Jakarta.

Source : Casa Indonesia