Tempat Hunting Foto di Surabaya (Part 2)

7. Klenteng Sanggar Agung

Klenteng yang berada di dekat Pantai Ria Kenjeran ini terdapat beberapa spot hunting menarik loh.. Selain itu klenteng ini menghadap ke laut semakin menambah keindahan fotomu. Kamu bisa datang pukul 5 pagi karena masih sepi dan tidak banyak orang. Atau kamu bisa berburu sunrise atau sunset disini.

Source : https://www.instagram.com/ahmed25_al.ali/

8. Taman Pelangi

Taman Pelangi merupakan titik Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang memiliki 31 tiang yang melengkung seperti ruas daun. Disarankan untuk datang pada malam hari karena pemandangannya sangat cantik dilengkapi dengan air mancur yang menyala dan ada gradasi warna seperti pelangi.

Source : https://phinemo.com/

9. Jalan Tunjungan

Di Jalan Tunjungan ini banyak terdapat bangunan peninggalan jaman kolonial Belanda dan masih terawat dengan baik. Kamu bisa mendapatkan foto vintage di daerah ini. Kamu bisa datang kapapun karena baik siang maupun malam, jalan ini memiliki daya tarik tersendiri.

Source : travelingyuk.com

10. House of Sampoerna

Mungkin pada pernah dengar ya House of Sampoerna…? Tempat ini adalah museum milik perusahaan rokok Sampoerna yang memberikan informasi mengenai produk-produk serta kamu bisa melihat cara pembuatan rokok oleh para pekerja. Kamu juga bisa berkunjung ke art gallery di dalam museum serta banyak subjek foto yang bisa kamu ambil.

Source : http://khotelnresorts.com/

11. Jalan Gula

Suasana vintage bisa kamu dapatkan juga di Jalan Gula yang terletak sekitar 20 meter dari Jembatan Merah. Seperti Kota Tua di daerah Jakarta, Jalan Gula merupakan salah satu kawasan kota tua di Surabaya. Selain itu kamu juga bisa menyewa sepeda untuk menambah dekorasi saat pemotretan. Tempat favorit yang banyak digunakan hunting foto adalah gang sempit yang diapit 2 bangunan yang sudah tua.

Source : lukihermanto.com