Membuat Foto Bintang Dengan Aplikasi HP

Kelemahan dari kamera HP salah satunya adalah tidak bisa mengambil foto bintang seperti Bima Sakti atau orbit bintang Star Trail. Nah sekarang kamu bisa dengan bantuan aplikasi Camera360. Ada berbagai amcam efek dramatis yang bisa kamu gunakan untuk mengolah foto kamu, untuk seru-seruan. Yuk simak di bawah ini untuk caranya, tapi sebelumnya pastikan dulu kalau kamu sudah mendownload aplikasinya.

1. Ambil salah satu foto pemandangan di galeri HP mu

2. Klik “Edit”, pilih “Effects”

Source : kelasfotografi.com

3. Cari efek “ Starrry Night”. Kalau kamu belum pernah menginstal efek tersebut, kamu bisa pilih “More Effects” kemudian pilih “Starry Night” yang dapat kamu install secara gratis.

4. Ketika kamu klik tombol ‘ Free” kamu ada diminta login sebagai syarat menggunakan efek ini. Untuk lebih cepat kamu bisa login menggunakan akun Facebook mu.

5. Setelah itu, kamu bisa menggunakan efek tersebut dengan bebas. Untuk milky way kamu bisa pilih “Nebula”, untuk star trail kamu bisa pilih “Orbital”.

6. Pilih “Apply” dan “Save”. Fotomu bintangmu sudah jadi..

Disarankan untuk memilih foto dengan pemandangan langit yang cukup luas sehingga efek Starry Night tidak mengenai subjek.