Ide Unik Menggunakan Continuous Mode

Pasti kamu pernah menggunakan mode continuous saat memotret. Biasanya digunakan saat memotret suatu proses dengan shutter speed cepat sehingga kamu mendapatkan beberapa gambar. Ternyata kamu juga bisa mengahsilkan foto yang unik dan menarik dengan menggunakan mode ini loh! Ini caranya :

1. Menangkap beberapa gaya

Kamu dapat menggunakannya untuk foto model. Kamu dapat meminta modelmu untuk bergaya terus menerus selama beberapa detik. Nah kamu dapat memotret dan tahan tombol shutter sekitar 3 detik dan kamu akan mendapatkan sekitar 10 foto dengan gaya berbeda. Untuk foto ini kamu dapat menggunakan mode Aperture Priority.

Source : https://snapshot.canon-asia.com

2. Memotret 360 derajat

Kamu dapat menggunakan untuk foto 360 derajat. Cari tempat dimana kamu bisa memutar 360 derajat dan melihat keseluruhan pemandangan yang menarik. Selain itu, kamu dapat menggunakan untuk memotret landscape, jalan, atau pemandangan kota dari gedung tinggi.

3. Mengambil gerakan

Kamu dapat meminta subjekmu untuk bergerak sehingga didapatkan proses dari gerakan tersebut. Kamu dapat berkreatifitas dengan foto-foto tersebut misalnya dengan memutar balik urutan foto sehingga bergerak mundur. Atau kamu bisa mencoba kreasi lainnya.

Selamat mencoba!