Contekan Pose Untuk Wanita

Memotret wanita mungkin lebih mudah, karena hobi selfie biasanya ya.. Tapi ga ada salahnya kalau kita cek contekan pose yang menarik seperti apa sih..

1. Tampilkan bahu

Kamu dapat mengambil pose sederhana dengan menampilkan bahu. Kamu bisa mengambil foto dari berbagai macam sudut yang berbeda.

Source : https://weddingkumagazine.wordpress.com/

2. Mainkan tangan

Biasanya tangan mungkin tidak terlalu terlihat, tapi kamu dapat menggunakannya untuk berbagai macam posisi yang berbeda, tapi jangan menunjukkan telapak tangan ya..

3. Pose duduk

Pose duduk yang simpel bisa jadi bagus juga kog.. Cuma untuk foto menaikkan lutut perlu diingat lutut harus menyentuh satu sama lain ya.. Atau kamu bisa juga mencoba pose duduk yang lainnya dengan pose sederhana dan mengambilnya dari berbagai macam angle dan sudut.

4. Tiduran

Kamu dapat mencoba tiduran di tanah. Pose ini cocok untuk foto di luar ruangan, seperti di rumput, atau padang bunga.

5. Pose kasual

Kamu dapat meminta modelmu untuk berpose yang menurut mereka nyaman, minta model memutar tubuhnya, memegang rambut, dan bereksperimen dengan posisi tangan, kaki dan kepala. Dengan sedikit berjinjit dapat memberikan efek terlihat lebih tinggi.

6. Bersandar

Kamu bisa mencoba pose santai dengan menyandarkan punggung di dinding. Atau bisa juga menyandarkan tangan atau kaki pada dinding.