Contekan Pose Untuk Pria

Memotret pria tuh gampang-gampang susah ya.. Penting banget buat modelmu berasa nyaman selama pemotretan sehingga hasil fotonya lebih bagus. Selain itu, kamu juga jangan terlalu membatasi keinginan mereka dalam berpose, sehingga mereka lebih santai dan percaya diri. Jadi gimana aja sih posenya?

1. Tangan menyilang

Pose ini adalah pose yang paling sederhana. Kamu perlu menarik bahu agak ke dalam dan bagian perut tetap terlihat. Kamu bisa mencoba untuk memotret full body dengan kaki menyilang.

Source : https://weddingkumagazine.wordpress.com/

2. Pose tangan

Buat kamu yang bingung tangannya harus dimana, kamu bisa mencoba pose ini. Tangan di pinggul, di dalam saku, dan kedua tangan menyilang di dada. Perlu kamu ingat usahakan agar tangan terlihat santai dan tidak ada tekanan otot.

3. Pose duduk santai

Untuk pose ini kamu bisa menempatkan kaki kanan di atas lutut kiri sehingga terlihat lebih santai dan alami. Kamu dapat memotret sedikit ke atas.

4. Bersandar di dinding

Kamu bisa mencoba pose ini untuk gaya yang terlihat kasual.

5. Membawa buku/ barang

Pose ini cocok untuk foto formal, dengan membawa sesuatu dapat menggambarkan karakter model.

6. Pose duduk formal

Kamu dapat mengarahkan untuk duduk di meja sehingga hasil fotomu terlihat formal dan menggambarkan profesinya. Selain itu, kamu juga dapat mengambil foto dari belakang agar terlihat lebih hidup.

7. Duduk di lantai

Pose ini cukup mudah dan terlihat alami. Kamu dapat mengambil dari berbagai sudut yang berbeda.