Buat kamu yang berhijab mungkin suka bingung mau pose gimana yak kalo foto, bosen itu-itu aja.. Tapi jangan salah, pose simple bisa buat kamu kece kog, ga percaya? Cobain deh yang ini!

1. Pose dengan hembusan angin

Dengan memanfaatkan hembusan angin, buat fotomu jadi terlihat kalem dan dewasa. Tinggal cari angel yang paling bagus biar hasilnya maksimal. Kamu bisa coba foto ini di pinggir danau atau di pinggir tebing juga boleh kalau berani ;p

Source : instagram.com

2. Pose ceria

Ekspresi ceria boleh banget kamu tunjukin apalagi lagi musim mau liburan gini! Kamu juga bisa mengambil foto candid loh untuk pose ini, pasti hasilnya lebih menarik. Tapi ga perlu berlebihan yaa, cukup tertawa lebar dengan posisi tubuh agak miring juga sudah oke kog Sobat KEE!

Source : instagram.com

3. Foto long-shot

Mengambil foto dari kejauhan wajib banget kamu cobain! Kamu bisa terlihat lebih elegan, tentunya dengan pose simple ya. Ga perlu pose aneh-aneh, cukup dengan berdiri tegak dan pandangan mata lurus ke depan, udah keren bangett.. Apalagi kalau kamu kreatif bisa juga ditambah blur-blur di bagian depan foto.

Source : instagram.com

4. Foto close-up

Abis foto jauh-jauhan, foto close up ga boleh ketinggalan juga donk.. Selain bisa memperlihatkan wajah, kamu bisa mencoba juga untuk berposes candid sehingga terlihat lebih berwibawa. Perlu kamu perhatikan bentuk hijabmu agar sesimple dan serapi mungkin ya biar tidak lebih menonjol. Atau untuk variasi lain, kamu juga bisa mencoba pose menutupi setengah mukamu. Selain terlihat anti mainstream, pose ini juga terlihat lebih stylish. Kamu bisa menambahkan topi atau kacamata biar lebih kece.

Source : instagram.com