Beberapa Ide Unik Untuk Foto Bayi

Buat kamu yang bingung mau foto bayi yang ga gitu-gitu aja, mimin ada beberapa tips unik nih yang bisa kamu coba…

1. Gunakan papan tulis bergambar

Kamu bisa menggunakan papan tulis yang kamu gambar sesuka hatimu, kamu bisa menggambar taman, atau di jalan raya, atau imajinasimu yang lain. Setelah itu, kamu hanya perlu menidurkan bayimu di atas papan tersebut dan buat sedikit gaya. Hasil fotomu akan berbeda dengan foto-foto lainnya.

Source : www.oddstuffmagazine.com

2. Foto dramatis dengan kain jaring

Kamu dapat membuat foto kondisi seperti bayi masih di dalam rahim dengan menggunakan kain jaring atau tulle yang halus dan tidurkan bayi dengan sedikit meringkuk, dan pastikan posisinya aman dan aman. Kamu dapat menggunakan mode hitam putih untuk menambahkan kesan dramatis pada foto.

 

 

Source : flickr.com

3. Membuat foto anggun dengan kain

Kamu dapat membuat bayimu terlihat anggun hanya dengan menggunakan selembar kain. Tidak perlu berbagai macam props atau benda-benda pendukung lainnya. Letakkan bayi di atas kain/ karpet halus, taruh kain tipis di atas bayi dan biarkan dia bergerak dan menggeliat seperti mengenakan kain tersebut. Voila! Bayimu tampak anggun bak model papan atas.

Source : id.pinterest.com

4. Tambahkan beberapa props pendukung konsep fotomu

Jika kamu mempunyai konsep foto tertentu, kamu dapat menambahkan props yang menunjang konsep tersebut, misalnya konsep yang satu ini, dengan tumpukan buku-buku dan kacamata oversized membuat bayimu semakin lucu dan menggemaskan. untuk menjaga agar kulitnya tidak bergesekan dengan benda yang agak kasar kamu dapat memberi alas kain.

 

 

Source : lightlyphoto.com

5. Bermain dengan foto editing

Jika bayimu susah untuk diatur dan banyak bergerak, jangan putus asa. Kamu dapat mengakalinya dengan foto bayimu di atas kain putih dan biarkan dia bergerak sesukanya. Setelah mendapatkan beberapa pose, kamu dapat mengeditnya pada Photoshop atau Paint dan tambahkan gambar-gambar pendukung di sekitarnya. Banyak yang bisa diceritakan melalui foto-foto tersebut.

Source : Pinterest.com