Asesoris Studio Foto Ala Karl Taylor (Part 1)

Untuk Sobat KEE yang suka foto produk, foto makanan melayang, atau foto eksperimen lainnya, nah mungkin kamu bisa simak asesoris di studio ala Om Karl Taylor ini..

1.Penjepit

Penjepit dapat membantu berbagai hal misalnya menahan background, atau juga untuk menahan cahaya. Kamu bisa menggunakan penjepit apa saja asal fungsinya masi tetap sama.

Source : Tokopedia

2. Mika berwarna

Mika berwarna ini cukup murah dan kamu bisa memiliki berbagai macam warna sekaligus, selain itu ringan dan mudah dibawa-bawa. Mika ini berfungsi untuk memberikan warna pada cahaya.

Source : https://www.karltayloreducation.com/

3. Tangkai akrilik bening

Tangkai akrilik bening sangat berguna untuk foto produk. Terutama untuk foto melayang yang tidak menyentuk tanah. Karena bening, memudahkan kamu untuk mengedit serta cahaya bisa tembus. Kamu bisa membuatnya sesuai dengan kebutuhanmu seberapa panjang dan besarnya.

Source : https://www.karltayloreducation.com/

4. Lem tembak

Lem tembak ini berguna untuk menempelkan produk pada tangkai akrilik. Lemnya menempel dengan baik pada produk tapi mudah untuk dilepas dari produk dan tidak merusak produknya.

Source : https://www.karltayloreducation.com/

5. Reflektor

Reflektor sangat membantu kamu dalam mengontrol cahaya. Mudah dibawa dan ringan sehingga sangat membantu dalam pemotretan. Selain itu kamu juga bisa memilih warna cahaya yang kamu inginkan sesuai dengan konsep fotomu.

Source : https://www.karltayloreducation.com/