Aplikasi Edit Video Vlog di HP Android

Sobat KEE pasti ga asing lagi sama yang namanya vlog. Yapp! Para youtuber atau influencer suka membagikan kegiatan sehari-hari mereka melalui vlog. Buat kamu yang hobi nge-vlog juga, pastinya pengen hasilnya bagus dan banyak ditonton. Salah satu cara buat menghasilkan video yang bagus adalah dengan aplikasi edit di HP android yang dapat membantuk kamu…

1. Adobe Premiere Clip

Buat kamu yang suka mengedit video mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ada berbagai macam menu yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan hasil videomu. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna IOS.

2. Quick Free Editor Video

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memberi efek, crop, atau menggabungkan beberapa video, menambahkan teks dan animasi. Banyak fitur-fitur canggih yang bisa kamu gunakan sehingga kamu dapat memiliki beberapa pilihan untuk digunakan.

3. Power Director

Aplikasi ini bisa menjadi salah satu yang dapat kamu gunakan, dilengkapi dengan berbagai macam fitur, dan kamu dapat memotong, menambahkan atau memberikan efek pada video dengan mudah.

4. Pocketvideo

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk mengedit video dengan durasi yang cukup lama, 10 menit. Disarankan lebih baik untuk mengedit video dengan durasi yang cukup panjang di laptop atau komputer. Kamu juga dapat menambahkan teks, animasi dan efek-efek pada videomu.

Leave a comment

All comments are moderated before being published