Aksi Nekat Fotografer Demi Foto

Jadi seorang fotografer ternyata ga cuma musti punya skill memotret, tapi juga skill lainnya loh. Demi mendapatkan foto bagus, berbagai macam jurus dikeluarkan, ga percaya? Yuk cek di bawah ini..

1. Manjat tebing

Aksi fotografer yang satu ini wow banget deh. Buat mendapatkan angle yang diinginkan, dia membawa tangga dan menaikinya di atas tebing! Aksinya ini malah lebih berbahaya daripada model yang dipotretnya yak..

Source : www.boredpanda.com

2. Naik menara

Penasaran banget sama hasil fotonya seperti apa ya sampai rela mempertaruhkan nyawa demi mendapatkan foto yang bagus. Banyak fotografer amatir yang melakukan hal serupa tapi harus meregang nyawa.

Source : www.boredpanda.com

3. Nyebur ke rawa

Ga melulu dari ketinggian yah Sobat KEE, ada juga fotografer yang rela nyebur ke rawa demi mendapatkan foto yang bagus. Seperti fotografer satu ini rela nyebur untuk mendapatkan foto seekor katak.

Source : www.boredpanda.com

4. Dikejar binatang buas

Duh ternyata masih ada yang lebih seru lagi nih Sobat KEE. Kejar-kejaran dengan binatang buas. Kebayang ga sih rasanya? Tidur di hutan, harus selalu waspada serangan binatang buas dan kabur pontang panting.

Source : www.boredpanda.com

5. Tiduran di jalan

Buat jadi fotografer harus punya kemauan yang kuat. Berbagai macam cara dilakukan termasuk tiduran di jalan untuk mendapatkan view terbaik. Banyak fotografer yang rela jongkok, tiduran, sampai jungkir balik di jalanan. Tapi hati-hati yah perlu lihat-lihat kondisi sekeliling juga apakah memungkinkan.

Source : www.boredpanda.com

6. Membeku bersama es

Ada juga nih fotografer yang rela menginap d daerah salju demi mendapatkan foto momen langka. Mereka biasanya mendirikan tenda dan menginap sampai beberapa hari, ga takut dengan cuaca ekstrem yang menghadang di depan. Salut banget ya totalitasnya.

Source : www.boredpanda.com
Picture by : Abu Faisal Photographic

7. Memanjat pohon

Untuk memotret satwa liar, para fotografer ini rela menggantungkan nasibnya di pohon. Perlu ekstra hati-hati yah Sobat KEE, cek dulu apakah pohon yang mau kamu naiki cukup kuat menahan badanmu.

Source : www.boredpanda.com