KEE INDONESIA

Alvar Backpack Black (Bag Only)

RP 199,435

Tas Backpack Sehari-hari!

Alvar Backpack adalah produk terbaru untuk kategori Tas Ransel / Backpack dari KEE. Tas Alvar Backpack ini memberikan sebuah solusi untuk tas kamera ransel yang terjangkau serta multifungsi bisa digunakan untuk segala aktivitas. Jadi hanya dengan satu tas Alvar Backpack ini kamu dapat menggunakannya untuk kegiatan seperti kuliah, kerja, sekolah, atau bahkan travelling. Dan, pada saat ingin membawa kamera, kamu hanya perlu memasukkan Camera Insert sehingga kamera tersebut tetap aman dari resiko benturan atau gesekan benda lain..

Detail Produk:

  • Bahan Luar: Cordura Fabric (Water Resistant)
  • Bahan Dalam: Torin 120D Urex Lining
  • Dimensi:  50 x 33 x 14 cm
  • Laptop Space: 35 x 31 x 2 cm
  • Reselting: YKK Original
  • Garansi Rusak Ganti Baru

    Customer Reviews

    Based on 8 reviews
    75%
    (6)
    25%
    (2)
    0%
    (0)
    0%
    (0)
    0%
    (0)
    S
    Septiane Estherin Asmuruf (Timika, ID)
    KEE Kerenn

    Tas nya udah nyampe, dan baguss bangett aku sukaa bahan tasnya, ukuran tasnya besar, bisa isi banyakk & camera insertnya keren. 🤗🔥😍

    K
    Kresno Bagus (Surabaya, ID)
    Nice

    Ngga salah deh pilih produk KEE, tas nya oke bgt apalagi bisa masuk pouch kamera.
    Mungkin yg kurang di bagian ada saku luar tas aja.

    K
    Khairul
    Kualitasnya keren

    Semua keperluan tas camera dan tas daily gw beli disini dan ga pernah kecewa sama kualitasnya. Pengiriman cepet banget.

    E
    Eva
    Sesuai

    kereen pokoknya, busa pouch tebal sangad, pengiriman juga cepaad, ukuran pas sesuai ama deskripsi uhuuy, lope lope ah

    L
    Luthfi
    Sampai dengan selamat

    Terimakasih barang sudah sampai dengan selamat, dan tidak mengecewakan, semoga sukses terus buat penjualnya, sekali lagi terimakasih

    Produk Kamu Lihat Sebelumnya

    Customer Reviews

    Based on 8 reviews
    75%
    (6)
    25%
    (2)
    0%
    (0)
    0%
    (0)
    0%
    (0)
    S
    Septiane Estherin Asmuruf (Timika, ID)
    KEE Kerenn

    Tas nya udah nyampe, dan baguss bangett aku sukaa bahan tasnya, ukuran tasnya besar, bisa isi banyakk & camera insertnya keren. 🤗🔥😍

    K
    Kresno Bagus (Surabaya, ID)
    Nice

    Ngga salah deh pilih produk KEE, tas nya oke bgt apalagi bisa masuk pouch kamera.
    Mungkin yg kurang di bagian ada saku luar tas aja.

    K
    Khairul
    Kualitasnya keren

    Semua keperluan tas camera dan tas daily gw beli disini dan ga pernah kecewa sama kualitasnya. Pengiriman cepet banget.

    E
    Eva
    Sesuai

    kereen pokoknya, busa pouch tebal sangad, pengiriman juga cepaad, ukuran pas sesuai ama deskripsi uhuuy, lope lope ah

    L
    Luthfi
    Sampai dengan selamat

    Terimakasih barang sudah sampai dengan selamat, dan tidak mengecewakan, semoga sukses terus buat penjualnya, sekali lagi terimakasih