Beneran, DISCOUNT 50%

Promo ini akan berakhir dalam waktu

00Hari
00Jam
00Menit
00Detik
50 %
Ezra Sling Bag Black [BAG ONLY]-KEE INDONESIA
RP 249,585.00RP 124,585.00
50 %
Ezra Sling Bag Navy Green [BAG ONLY]-KEE INDONESIA
RP 249,584.00RP 124,584.00
50 %
Ezra Sling Bag Navy [BAG ONLY]-KEE INDONESIA
RP 249,583.00RP 124,583.00
50 %
Ezra Sling Bag Army [BAG ONLY]-KEE INDONESIA
RP 249,586.00RP 124,586.00

Alasan saya memilih tas kamera KEE?

1. Garansi Rusak Ganti Baru, setiap produk KEE yang kamu terima kalo ada yang rusak langsung diganti baru tanpa repot.

2. Busa Tebal, seluruh tas kamera KEE dilapisi oleh busa setebal 10mm jadi aman banget dari resiko benturan.

3. Aksesoris yang digunakan sudah standar Internasional, sudah teruji kekuatannya, dan dijamin pasti aman dan kuat banget.

Mereka dan ribuan orang yang #SudahPakaiKEE

Budiono Pheng - Photographer @kanoa.co

Aldo Sinarta - Photographer @aspictura_

Kevin G. - Photographer @ludic.pictures

Yang sering ditanya...

Apakah tas ini tahan air?

Ya, tahan air. Material yang digunakan sudah Tahan Air namun tidak dianjurkan pemakaian dengan kondisi hujan lebat karena bisa saja air masuk ke dalam tas melalui sela-sela jahitan.

Bisa muat kamera apa aja ?

Untuk membawa kamera, diperlukan Camera Insert yang dijual terpisah oleh KEE. 

Berapakah volume dari tas ini?

Untuk volume tas sebesar 5.4 Liter

Apakah tas ini 

Bisa. Tas Ezra bisa memuat laptop hingga ukuran 13 inch.

Ada garansi ga kalau rusak gimana?

Ada dong! Tenang aja, seluruh produk KEE ada Garansi Rusak Ganti Baru (7 Hari), dan ada Garansi Perbaikan hingga 6 bulan sob. GRATIS!

Bisa Tukar Tambah dengan tas kamera lainnya?

Mohon maaf untuk Program Tukar Tambah belum tersedia saat ini.

Pengen tau lebih detail ?

Hmm, ada koleksi Tas Kamera KEE yang lainnya juga kok sob!

Sale Off
Tucker Camera Backpack Black-KEE INDONESIA
RP 499,568.00
Sale Off
Mantis 3.0 Camera Messenger Bag Black 13
RP 449,357.00
Sale Off
Beetle 2.0 Camera Sling Bag Black-KEE INDONESIA
RP 329,057.00
Sale Off
Assist Bag Black-KEE INDONESIA
RP 289,769.00
Sale Off
Foal Camera Case Black-KEE INDONESIA
RP 89,565.00
Sale Off
Baby Beetle Camera Sling Bag Black-KEE INDONESIA
RP 149,413.00
Sale Off
Beetle Camera Sling Bag Black-KEE INDONESIA
RP 189,311.00
Sale Off
Colt 2.0 Camera Insert Black-KEE INDONESIA
RP 219,231.00
Sunday,Monday,Tuesday,Wednesday,Thursday,Friday,Saturday
January,February,March,April,May,June,July,August,September,October,November,December
Not enough items available. Only [max] left.
Keranjang Belanja

Kerajang Belanja masih kosong

Return To Shop

Catatan PesananEdit Catatan
Estimasi Ongkir
Kode Voucher

Estimasi Ongkir

Kode Voucher

Kode Voucher akan berlaku saat checkout