Belajar Teknik 

Toys Photography

Udah cek postingan sebelumnya tentang peralatan toys photography belum, sob? Kalau udah, minkee mau bahas teknik yang biasa digunakan dalam toys photography di postingan ini. Simak sampai habis, ya.

1. Sesuaikan Aperture Untuk Depth Of Field Yang Lebih Dalam

Gunakanlah aperture berukuran lebih kecil semisal f/8 atau di atasnya untuk memperdalam DoF dan mempertahankan detail bagian mainan dengan jelas. Cara ini juga memungkinkan fotografer mempertahankan kesan realistis pada mainan.

2. Penggunaan Cahaya

Kamu dapat memanfaatkan cahaya matahari yang berasal dari jendela sebagai side atau back light untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih natural. Oia, hindari menggunakan paparan sinar matahari secara langsung agar tidak menciptakan bayangan pada mainan.  

3. Flash Kamera Terpisah

Beberapa bagian mainan ada yang memiliki aksen metalik yang menarik untuk di tonjolkan. Nah, kamu bisa menggunakan flash terpisah pada bagian depan atau samping mainan.

4. Potret Fitur Postur dan Ekspresi

Cobalah mengeksplor beberapa jenis framing, seperti close-up, half-length, atau full-length agar hasil fotomu memberikan kesan ekspresi yang natural.

5. Angle yang Tepat

Toy photography mengutamakan detail pada setiap jepretannya. Penting untuk kamu memilih angle yang tepat agar detail yang terlihat pada foto terkesan realistis dan natural.

Konten Lainnya

Jenis Fotografi Jurnalistik (Part 2)
Jenis Fotografi  Jurnalistik (Part 2) 6. Sport Photo  Seperti namanya, jenis foto ini menangkap sebuah peristiwa dalam dunia olah raga....
Ikuti 3 Tips Ini Agar Video Sinematikmu Semakin Apik
Ikuti 3 Tips Ini Agar Video Sinematikmu Semakin Apik Pernahkah kamu menonton sebuah video yang terlihat seperti sebuah film, padahal...
Jenis Fotografi Jurnalistik (Part 1)
Jenis Fotografi  Jurnalistik (Part 1) Tak sekadar memotret, fotografi jurnalistik menyampaikan sebuah cerita mengenai suatu fenomena melalui foto. Fotografi jurnalistik...
Sunday,Monday,Tuesday,Wednesday,Thursday,Friday,Saturday
January,February,March,April,May,June,July,August,September,October,November,December
Not enough items available. Only [max] left.
Keranjang Belanja

Kerajang Belanja masih kosong

Return To Shop

Catatan PesananEdit Catatan
Estimasi Ongkir
Kode Voucher

Estimasi Ongkir

Kode Voucher

Kode Voucher akan berlaku saat checkout